Plt Bupati Banyuasin Buka Pesta Rakyat

0
186

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Pembukaan Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan Kabupaten Banyuasin benar-benar berlangsung meriah. Acara yang digelar di Alun Alun Kota Pangkalan Balai, Sabtu malam (19/08) dipadati pengunjung yang ingin melihat kemegahan pesta rakyat ini. Apalagi dengan kehadiran Grup Band papan atas asal Ibukota, Naff, maka masyarakat pun kian membludak menyaksikan pesta rakyat tersebut.

Pesta rakyat Banyuasin dibuka oleh Plt. Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM, ditandai dengam pemukulan gong oleh Bupati Banyuasin didampingi sejumlah FKPD dan Kepala OPD Banyuasin. “Malam ini, Pesta Rakya Banyuasin resmi saya buka, warga Banyuasin silakan beramai-ramai berkunjung ke Alun Alun kota ini,” kata Supriono.

Hadir pada acara itu antara lain Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heryadi dan Askolani, Danyon Arhanud 12/SBP Mayor (Arh) Tan Kurniawan, Wakapolres Banyuasin, Asisten I dan Asisten III Setda, sejumlah Kepala OPD Banyuasin, para camat lurah, dan kades.

Pesta Rakyat Banyuasin digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Rencananya pesta rakyat ini akan diselenggarakan pada 19-22 Agustus 2017. Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan antara lain lomba pentas seni antar-OPD, lomba mewarnai dan fashion show, serta lomba festival nasyid.

Sedangkan puncak pembukaan Pesta Rakyat Banyuasin menampilkan grup band Naff. Grup Band yang digawangi oleh Ade (gitar), Odeu (bass), Hilal (drum), dan Arda (vokal) langsung memukau penonton dengan Lagu Temani Aku. “Banyuasin Apa Kabar” sapa Arda vokalis Naff disambut teriakan penonton.

Ribuan penonton nampak larut mengikuti lantunan lagu yang dibawakan oleh Grup Band Naff. “Banyuasin apa kabar” Beberapa lagu yang sukses dibawakan Naff antara lain Terendap Laraku, Temani Aku, Akhirnya Ku menemukanmu, Kenanglah Aku, dan beberapa lagu andalan lainnya.

Naff sempat meminta Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM untuk berkolaborasi membawakan salah satu lagu andalan Naff. Kolaborasi Naff-Supriono yang membawakan lagu Akhirnya Kumenemukanmu ini menambah kemeriahan acara Pesta Rakyat Banyuasin.
Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre