Plh Bupati Kampar: Terima Kasih Kepada yang Telah Berpartisipasi Sukseskan HUT ke-74 RI

28

Sumateranews.co.id, RIAU – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI telah selesai. Alhamdulillah mulai berbagai perlombaan sampai puncak HUT tersebut khusus pelaksanaan di Kabupaten Kampar sukses berjalan dengan baik.

Untuk itu ucapan terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang berpartisipasi dan terlibat langsung dalam suksesnya pelaksanaan HUT tersebut.

Demikian disampaikan Plh Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri saat memimpin apel gabungan   di lingkungan pemda Kampar yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin pagi (19/8).

Dalam peringatan proklamasi tahun ke-74 berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Pemda Kampar mulai lomba kebersihan, pertandingan bola voly putra putri serta lomba  tarik tambang antar-OPD.

Sementara para puncaknya, dimulai dari upacara bendera di Kantor Bupati, Detik-Detik Proklamasi di Lapangan Pelajar Bangkinang, anjangsana panti kasih Ibu Bangkinang Kota, Pemberian remisi di Lapas kelas II B Bangkinang, Resepsi kenegaraan serta santunan kepada para veteran dan lansia.

Dari berbagai rangkain sebelum dan sesudah peringatan HUT RI yang telah berjalan dengan baik, maka sekali kepada seluruh yang terlibat baik secara pribadi maupun instansi atas nama pemda kampar mengucapkan terima kasih.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here