PKS Deklarasi Pasangan Nansuko Jilid II

0
233

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Sebanyak 800 kader PKS hadir untuk menyaksikan deklarasi dan dukungan PKS Kota Lubuklinggau terhadap pasangan H.SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar (Nansuko) Jilid II untuk maju di pilkada 2018 mendatang,  di ruang Aula Bukitsulap Hotel Abadi Pukul 16.30 WIB, Jumat (1/12).

Ketua pelaksana deklarasi PKS H Abdul Haris Helmi mengatakan, merupakan akhir perjalanan panjang yang dibangun PKS dari berbagai kandidat. ‘’Kami melihat dan memantau dari awal bahwa siapa saja yang akan maju di pilkada 2018. Setiap masing-masing formalitas dan ekstabilitas calon, maka PKS berketetapan hati mengusung H. SN Prana Putra Sohe sebagai calon Walikota dan H. Sulaiman Kohar sebgai Wakil Walikota,’’ ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD PKS Kota Lubuklinggau H. Suhada mengatakan, PKS telah melihat komitmen Nansuko yang telah menunjukkan hasil kinerja selama menjadi walikota.

“Jelas dan jangan ada keraguan lagi bahwa kita telah mendukung pasangan Nansuko periode 2018-2023 sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau. Ratusan kader dan simpatisan PKS yang hadir saat ini, siap berjuang memenangkan Nansuko Jilid II. Bahwa kemenngan Nansuko harga diri PKS,” cetusnya saat menyampaikan pidato politik.

Sementara Itu, H.SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih atas dukungan PKS terhadap Nansuko. Yang mana di pilkada dulu PKS sempat bersebrangan dengan Nansuko.

“Alhamdulilah dengan dideklarasi dukungan PKS Kota Lubuklinggau mutlak mendukung Nansuko. Ini merupakan suatu kejutan tersendiri,’’ tegasnya.

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting   : Imam Ghazali