PKK Desa Se-Kecamatan Payaraman Ikuti Pelatihan

0
147

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Sebanyak 66 orang pengurus dan anggota PKK Desa se Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir mengikuti Pelatihan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), di Aula Kantor Camat setempat, 20-21 November 2017.

Ketua Panitia Pelaksana P3MD, Edward menjelaskan, pelatihan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dengan narasumber TP PKK Kabupaten OI.

“Dana pelatihan ini bersumber dari Dana Desa (DD) 2017, dengan jumlah peserta 6 orang per desa. Kami berharap seluruh peserta dapat berperan aktif,” harapnya.

Sementara, Camat Payaraman, Dra. Sri Nuryanti mengungkapkan, dalam pelatihan tersebut TP PKK desa akan diajarkan tentang administrasi oleh TP PKK kabupaten.

“Saya berharap ibu-ibu dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius, agar ibu-ibu bisa mendapatkan pengetahuan dan memahami administrasi PKK setelah pelatihan ini,” harapnya.

Hadir dalam pelatihan di Balai Kecamatan Payaraman adalah Ibu Sekda Sekaligus Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OI Ambiyah Dewi Herman S.Pd, Sekretaris TP PKK Kabupaten, Bendahara, dan angota TP PKK Kabupaten yang lainnya serta ibu-ibu PKK Desa se-Kecamatan Payaraman.

Laporan             : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting    : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article