PKB Dukung Bursa Zarnubi di Pilkada Lahat

0
167

Sumateranews.co.id, LAHAT- H. Bursa  Zarnubi adalah salah satu calon kandidat  Bupati Lahat pada pilkada 2018 mendatang.

Dia adalah salah satu tokoh Nasional yang dikenal di segala lini. Dimana sepak terjangnya cukup diperhitungkan oleh para pejabat pusat.

Hal itu disampaikan oleh Parisman  salah satu Ketua DPC Kabupaten Lahat  dari Partai PKB. Dimana dukungan partainya full diberikan untuk Bursa Zarnubi.

Menurut logika dan pandangan secara luas kapan lagi Kabupaten Lahat akan berubah. Karenanya, melalui kepemimpinan H. Bursa melalui program kerjanya nanti, Insya Allah Lahat akan berubah dan berkembang pesat nantinya.

‘’Apalagi kalau melihat misi dan visi Pak H. Bursa Zarnubi membangun desa dan menata kota, maka ini merupakan visi misi yang luar biasa. Beliau  berkeinginan untuk membangun pabrik kopi dan remuling pabrik karet serta adanya kursus privat gratis 5 bahasa bagi kawula muda,’’ tegas Parisman, Selasa (7/11).

Karena itu Parisman amat mendukung Bursa dalam pilkada nanti, begitu juga dengan para pengurus dan simpatisan PKB lainnya.

Laporan            : Idham/Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article