NusantaraPalembangSecond HeadlineSumsel

Pj Wali Kota Palembang Dianugerahi Penghargaan Prestisius dari PWI Sumsel

PALEMBANG – Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Sumatera Selatan menyuguhkan momen istimewa saat Pj Wali kota Palembang, H Ratu Dewa dianugerahi Penghargaan Jaz Kehormatan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel di Kantor Diskominfo Palembang, Selasa, (11/6), pada Acara Momen HUT kota Palembang yang ke 1431.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan pengakuan atas dedikasi Pj Wali kota dalam mendukung kegiatan pers di wilayah Palembang, tetapi juga mengangkat peran penting wartawan dan media dalam membangun kesadaran masyarakat.

Kurnaidi, Ketua PWI Sumsel menegaskan bahwa kontribusi yang telah diberikan oleh Pj Wali kota telah membawa dampak positif bagi dunia pers dan kesejahteraan masyarakat Palembang secara keseluruhan.

Penerima penghargaan menyampaikan rasa syukur dan komitmen untuk terus mendukung kegiatan yang berkelanjutan dalam mendukung kebebasan pers dan informasi yang berkualitas bagi masyarakat. Hadir dalam acara itu, seluruh OPD kota Palembang dan puluhan awak media. (Srie Gumay)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button