Muara EnimPolitik

Pj Bupati Muara Enim Nyoblos di Kelurahan Air Lintang

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah mencontohkan pada warga Muara Enim untuk tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada seperti yang dilakukannya untuk memilih Calon Gubernur pilihannya di TPS 1 Kelurahan Air Lintang.
Di lapangan, tampak Pj Bupati yang baru saja dilantik ini datang dengan berjalan kaki didampingi oleh Kepala Bappeda, Abdul Najib, dan Kaban

Dispenda Aldo di TPS yang berada persis di belakang rumah dinas Bupati atau disebut Balai Serasan Sekundang (BASS).
PJ Bupati ini langsung disambut oleh panitia pemungutan suara. Dan, Teddy langsung duduk menunggu untuk dipanggil oleh panitia untuk mengambil surat suara dan menggunakan hak pilihnya.

Teddy Meilwansyah saat diwawancarai, dirinya berharap pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan kondusif serta tingginya kesadaran masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Dan bagi Paslon yang akhirnya nanti menang bisa benar-benar menjadi representasi dari pilihan rakyat. Jangan jumawa bagi yang menang, untuk yang kalah harus berbesar hati dan tidak melakukan tindakan yang tidak seharusnya,” ujarnya.
Selain Penjabat Bupati, di TPS I Air Lintang ini digunakan oleh salah satu Paslon nomor urut III Shinta Paramitha beserta mantan Bupati Muzakir Sai Sohar untuk mencoblos.

Laporan                : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button