Pj Bupati Muara Enim Kukuhkan 50 Putra-Putri Paskibraka

0
146

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, mengukuhkan anggota paskibraka dari 50 putra-putri terbaik Kabupaten Muara Enim untuk mengibarkan Sang Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Kamis (16/8/2018) malam.

Selain Pj Bupati, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Daerah Ir H Hasanudin MSi, Kapolres Muara Enim AKBP AFner Juwono SIK SH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Teady, Kajari Muara Enim, Anggota DPRD, Danrindam || Sriwijaya Muara Enim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim), dan para undangan.

Di tahun kemarin anggota paskibraka sebelum melaksanakan amanat dan tugas mengkibarkan bendera merah putih juga dilakukan pengukuhan. Pengukuhan pada tahun ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah.
Tema yang diusung pada pengukuhan paskibraka ini adalah “Kita siapkan kader pemuda pemudi yang memiliki semangat kejuangan bertanggung jawab, kesatria, kritis idealis, inovatif, dan memiliki jiwa nasionalisme, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945.”

“Semoga nanti menjadi sejarah serta akan mencatatnya dengan tinta emas, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan bimbingan untuk sukses maupun kelancaran tugas adik-adik sekalian, Paskibraka bisa!’’ tandas Teddy.

Laporan          : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali