Pisah Sambut Camat Banyuasin III Berlangsung Haru

0
786

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Sertijab antara Camat Ir. Alfian, MM dan Dra. Yuni Khairunisa, M.Si yang baru dilantik sebagai Camat Banyuasin III. Acara di lapangan Kantor Camat Banyuasin III, Rabu (25/07) itu berlangsung haru.

Ir. Alfian MM, setelah kurang lebih 4 tahun bertugas di Banyuasin III akan menempati pos yang baru sebagai Sekban BPPKD Kabupaten Banyuasin. Sedangkan Dra. Yuni Khairunisa, M.Si yang pernah bertugas sebagai Kasi di DPT Kabupaten Banyuasin kini dipromosikan sebagai Camat Banyuasin III.

Turut hadir menyaksikan sertijab tersebut, Kapolsek Pangkalan Balai, Danramil Pangkalan Balai, KUA Banyuasin III, para Lurah, para Kades se- Kecamatan Banyuasin III, TP PKK, Dharmawanita, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.
Kades Galang Tinggi Mulyadi mewakili para Kades menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian Camat Ir. Alfian, MM selama bertugas di Kecamatan Banyuasin III.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan mendukung Camat pengganti, mari beri dukungan pada Camat yang baru,” kata Kades Mulyadi.

Sedangkan Perwakilan dari Tokoh Masyarakat Hajak, menyampaikan, selamat bertugas kepada Ir. Alfian, MM, selamat bertugas di pos yang baru dan selamat datang kembali pada Camat Dra. Yni Khairunisa, M.Si.

Ir. Alfian MM, Sekban DPPKD yang baru dilantik, mengatakan, selama lebih kurang 4 tahun sebagai Camat Banyuasin III, sangat memahami dan hubungan yang cukup dekat dengan masyarakat maupun seluruh elemen.

“Tetap menjalin komunikasi dan menjaga hubungan yang selama ini terjalin dengan sangat dekat, hanya tempat bertugas yang berpindah,” ujar Alfian.

Ditambahkannya, selama bertugas telah 1 kali menjabat di posisi Sekcam Kecamatan Betung, selanjutnya ditetapkan sebagai Camat Banyuasin III, dan sekarang dipercaya menduduki jabatan sebagai Sekban DPPKD Banyuasin.

“Alhamdulillah beberapa hari yang lalu melepas 1 jabatan yakni Camat dan dilantik menjadi Sekban DPPKD Banyuasin dan terima kasih kepada Staf, Ibu-ibu PKK dan seluruh Masyarakat Banyuasin III yang telah mendukung saya selama bertugas di tempat ini,” tandasnya.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali