Pinjam Pakai Kendaraan Operasional Atasi Karhutlah, Dandim 0402 OKI Selaraskan Proker Bupati OI

26
Pinjam Pakai Kendaraan Operasional Atasi Karhutlah, Dandim 0402 OKI Selaraskan Proker Bupati OI

KAYUAGUNG − Kunjungan Kerja Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar SH dan Wakil Bupati OI, mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari Dandim 0402 OKI/OI dan personilnya di Makodim 0402 OKI/OI di Kayuagung, Rabu (3/3/21).

Dandim 0402 OKI/OI Letkol CZI Zamroni S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan. “Kita apresiasi kunjungan Bupati Ogan Ilir di awal masa jabatannya di Makodim 0402/OKI. Ini merupakan langkah awal yang baik untuk terus menjalin komunikasi,  koordonasi dan bersinergi untuk memperlancar pelaksanaan tugas kedepan dalam membangun daerah Ogan Ilir,” ungkapnya.

Mengingat wilayah teritorial OKI/OI yang begitu luas, Dandim dalam bincang dan diskusi dengan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) OI, diantaranya membahas program kerja (proker) yang selaras dengan proker Bupati Ogan Ilir seperti bagaimana cara mengatasi Karhutlah di Ogan Ilir tersebut.

Untuk itu Dandim berharap adanya bantuan pinjam pakai kendaraan untuk mengatasi Kebakaran, hutan dan lahan (Karhulah) di wilayah OI.

“Dari sisi mobilisasi kami berharap ada bantuan pinjam pakai kendaraan operasional para Danramil dan Babinsa untuk lebih mengoptimalkan perbantuan TNI dalam mengatasi Karhutla di wilayah Ogan Ilir,” harapnya.

Laporan : Aliaman III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here