Pimpin Apel, Wabup OKI Pamit dan Minta ASN Tetap Dukung Program Bupati

0
125

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Setelah sebelumnya dalam rapat paripurna DPRD OKI tentang pengunduran diri Wakil Bupati OKI H Muhammad Rifa’i di gedung DPRD OKI, Rabu (5/9/2018).

Secara resmi Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Muhammad Rifa’i SE pamit kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten OKI, hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel harian di halamankantor Pemda OKI, Senin (17/9/2018) sehubungan pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Ogan Komering Ilir 2014-2019, karena mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif tahun 2019.

“Berdasarkan undang-undang, sisa tugas saya hanya dua hari lagi. Untuk itu saya pamit dengan saudara-saudara sekalian,” ungkap Rifa’i yang memimpin langsung apel pegawai di Kantor Bupati OKI, Senin (17/9/2018).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para ASN atas dukungan selama ia menjabat sebagai Wakil Bupati OKI, seraya berharap agar ASN dapat tetap solid dan melayani masyarakat OKI dengan hati dan tetap mendukung semua program kerja Bupati OKI, setiap kebijakan pemerintah, siapa pun pemimpinnya, tidak akan dapat berjalan tanpa dukungan penuh dari masyarakat,” harapnya.

“Dari hati yang paling dalam saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN OKI dan seluruh lapisan masyarakat OKI. Jika selama saya mengemban jabatan sebagai Wakil Bupati OKI ada kesalahan dan kekurangan, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf,” pintanya.

Sementara itu Bupati OKI H Iskandar SE mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati H Muhammad Rifa’i SE selama bersama memimpin OKI sejak 15 Januari 2014 hingga September 2018 ini, telah banyak memberikan ide dan inovasi dalam membangun OKI dengan Visi dan Misi Membangun OKI dari desa. ‘’Terima kasih atas segala kreasi, inovasi, dan ide-ide yang telah diberikan selama ini dalam membangun Kab. OKI hingga menjadi lebih maju sekarang ini. Kepada Wakil Bupati OKI H Muhammad Rifa’i SE, kami mendoakan agar selalu sukses dalam karirnya ke depan,’’ ungkapnya.

Pengunduran diri Wakil Bupati OKI tersebut terkait pencalonannya dalam Pemilihan Legislatif 2018, usai apel, tersebut, H. Muhammad Rifa’i SE dan seluruh ASN OKI saling bermaaf-maafan.

Laporan          : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali