Pimpin Apel Pegawai, Indra Hadi Sampaikan Perintah Bupati

63

Sumateranews.co.id,  BANYUASIN – Kasat Pol PP Banyuasin Drs. Indra Hadi memberikan arahan dan amanat kepada anggotanya saat Apel Sore. Apel tersebut dilaksanakan untuk memupuk jiwa disiplin anggotanya. “di Apel sore ini saya menegaskan, tidak ada lagi penerimaan anggota Pol PP Banyuasin, karena sudah overload melebihi kuota, bahkan mungkin akan ada evaluasi di Pol PP untuk anggotanya nanti,” ujarnya,  Senin (17/06/19).

Dirinya juga menegaskan kepada para anggotanya untuk dapat mengatur kendaraan yang ada di sekitar Kantor Bupati Banyuasin agar menempati tempat yang telah disediakan. “Parkir di Kantor Bupati tidak boleh lagi di depan, silakan parkir yang sudah diatur sesuai dengan fungsi jabatannya seperti kendaraan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, Asisten 1,2,3 dan Stafsus Bupati,” ujarnya.

Dikatakan lagi oleh Putra Pesirah Banyuasin ini, bahwa di areal Perkantoran Banyuasin harus melalui satu pintu dan saat ini pihaknya sudah menutup portal yang diperintahkan oleh Bupati Banyuasin. “Kemudian penggunaan jalur satu pintu untuk masuk ke areal perkantoran Pemda Banyuasin. Kita menutup Portal yang di dekat Kantor Kejaksaan, jadi silakan lewat dari depan Pos Pol PP, karena itu perintah langsung dari Bupati Banyuasin,’’ tukasnya.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here