Pilkada Sumsel, Ishak-Wari Bakal Berpasangan?

0
251

Sumateranews.co.id, LAHAT- Belum adanya kejelasan tentang para calon gubernur akan berpasangan dengan siapa, menjadikan aneka opini muncul di masyarakat Sumsel saat ini.

Apalagi, kian dekatnya pelaksanaan pilkada, diyakini masing-masing Calon Gubernur Sumsel mulai melirik orang-orang yang layak untuk dijadikan wakilnya.

Seperti Dodi diisukan akan berpasangan dengan Giri, H. Ishak Mekki diisukan berpasangan dengan Aswari sedangkan H. Syahrial Oesman dengan H. Herman Deru, atau bahkan Deru berpasangan dengan Susno, dan Syahrial berpasangan dengan Iskandar. Belum ada kepastian yang mendekatinya.

Salah seorang masyarakat Lahat bernama Kandar (43) mengatakan bahwa percaturan politik Sumsel yang akan datang ini pastilah sangat seru dan ramai. ‘’Sebab kita ketahui masing-masing calon kandidat semuanya berpengaruh. Seperti Dodi selain sebagai Bupati Muba juga seorang anak Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin yang terkenal piawai. H.Ishak Mekky selain kalem dan lembut juga dekat dengan rakyat, Herman Deru sosok pejabat yang pintar dan berpergaulan luas di mata masyarakat Sumatera Selatan. H. Syahrial Oesman siapa yang tak kenal dirinya begitu juga Aswari Bupati Lahat yang selalu merakyat bersama masyarakat dan mengutamakan pembangunan dari kota sampai ke pelosok desa,’’ bebernya.

Laporan : Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article