Pilkada 218, Riezky Fokus Dapatkan Perahu.

0
134

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Bakal calon walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia terus fokus mencari “perahu” pengusung untuk bertarung dalam pemilihan walikota Lubuklinggau 2018 mendatang. Kali ini Kiki sapaan akrabnya menyambangi DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Lubuklinggau.

“Sekarang ini percuma banyak bicara kepada masyarakat kalau tidak ada partai untuk maju, harapannya partai Hanura menjadi mendukung saya dalam Pilwako nanti,” ungkapnya usai mengambil formulir, Selasa (20/6).
Putri sulung dari mantan Walikota Lubuklinggau, H Ridwan Effendi ini juga siap dipasangkan dengan siapa saja. Termasuk jika dipasangkan dengan orang yang lebih tua darinya. Apalagi selama ini dirinya dikenal masyarakat sebagai tokoh muda. “Saya selalu dikenal dengan tokoh muda. Bicara pasangan sudah barang tentu saya siap dipasangkan dengan siapa saja. Kalau bisa lebih tua dari saya, Supaya seimbang,” katanya.

Sementara Ketua Penjaringan bakal calon wako dan wawako Lubuklinggau Alwi mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran dimulai tanggal 20 Juni sampai dengan 10 Juli. Sedangkan pengembaliannya mulai 11-20 Juli mendatang. “Pengembalian dan pengambilan formulir tidak boleh diwakilkan, harus yang bersangkutan langsung mengembalikan formulir dan mengambil formulir kepada panitia,” ujarnya.

Laporan : Donna April
Editor : Imam Ghazali