Pilgub 2018, PAN OKU Dukung Deru

0
251

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 H Herman Deru menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Amanat Nasional (PAN) OKU 2017 di Gedung Sanggar Kesenian Baturaja (SKB), Sabtu (18/11) lalu.

Herman Deru yang terlihat mengenakan baju kemeja panjang bermotif batik warna biru saat masuk ke ruang acara tampak disambut sejumlah elit politik yang sudah berdiri didepan pintu masuk. Dengan mengumbar senyum Deru langsung menyalami satu persatu para elit politik dan tamu yang hadir pada kegiatan Rakerda PAN OKU kali ini. Ia duduk di kursi depan bersebelahan dengan Ketua DPD PAN OKU Rusli Matdian.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Iskandar Mirza dalam sambutannya mengatakan Rakerda yang setiap tahun dilaksanakan sesuai dengan amanat Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai Amanat Nasional PAN merupakan forum pertemuan yang sangat penting. “Pada rapat kerja daerah inilah semua unsure DPD Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan bertemu untuk menelaah, mengkaji serta merumuskan apa yang harus kita perbuat dalam mencapai satu tujuan bersama demi kesuksesan Partai Amanat Nasional dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan datang,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia menyampaikan agenda kegiatan kali ini bukan hanya akan dilaksanakan Rakerda tapi juga akan dilanjutkan dengan kegiatan Pelatihan/LKAD bagi kaderisasi PAN Kabupaten OKU sebagai pembekalan bagi kader untuk menjadi motor penggerak perputaran roda partai baik di tingkat DPD, DPC sampai ke tingkat ranting. ”Jadi kami mengharapkan bagi seluruh peserta LKAD nantinya dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan cermat agar apa yang kita sepakati diamanahkan oleh PAN dari pusat sampai tingkat paling bawah dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD PAN OKU Rusli Matdian menambahkan dalam pemilihan Gubernur Sumatera Selatan kali ini pihaknya akan semaksimal mungkin menggerakkan mesin partai guna mendukung dan membawa H Herman Deru dalam kemenangan meraih posisi nomor satu di Bumi Sriwijaya sebagai Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023.

”Saudaraku mari kita dukung Bapak Herman Deru sebagai Gubernur Sumatera Selatan nanti,” tandasnya seraya menutup dengan teriakan Herman Deru yang dibalas dengan peserta PAN yang hadir dengan ucapan Gubernur.

Laporan           : Duan

Editor/Posting  : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article