Piala Gubernur Kaltim Siap Diarak Warga Palembang

0
160
Seluruh penggawa Sriwijaya FC berpesta usai juarai Piala Gubernur Kaltim 2018. (Angger Bondan/Jawa Pos)

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pihak Manajemen Sriwijaya FC, mengajak warga Palembang untuk merayakan keberhasilan mereka menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018 lewat pawai kemenangan pada Kamis (8/3).

Pawai itu dilakukan demi mengapresiasi perjuangan skuat juara, sekaligus menyenangkan masyarakat pecinta Sriwijaya yang sudah lama menantikan gelar bagi Laskar Wong Kito itu.

Presiden Klub Sriwijaya, Dodi Reza Alex mengungkapkan, ia banyak menerima ucapan selamat dan harapan digelarnya arak-arakan piala setelah timnya dipastikan menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018. Sriwijaya FC sukses di final dengan mengalahkan Arema FC 3-2, Minggu (4/3) malam.

“Saya melihat ada dahaga dari masyarakat untuk melihat SFC juara lagi. Mereka yang tak kenal henti mendukung SFC ingin melihat langsung para pemain membawa piala ke Palembang,” kata Dodi di Palembang, Senin.

Menurut Dodi, semangat untuk menggelar arak-arakan ini lebih kepada bentuk apresiasi ke masyarakat yang selama ini tak kenal henti memberikan dukungan ke Laskar Wong Kito.

“Kemenangan ini juga menjadi awal yang baik bagi tim kita sebelum benar-benar berkompetisi di Liga 1. Semangat dan kegembiraan dalam arak-arakan nanti diharapkan terus berlanjut dengan tambahan gelar Piala Liga dan Copa musim ini,” kata Dodi, seperti dikutip antaranews.com.

 

 

Sumber : Antaranews

Editor    : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article