Petugas Tangkap 2 Tersangka Narkoba

0
655

 

 Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Untuk memberantas peredaran Narkoba bukan perkara mudah karena dapat satu masih ada yang lainnya. Polres Musi Rawas terus menerus melakukan upaya pemberantasan dengan mengungkap para pelaku penyalahgunaan Narkoba. Kali ini Sat Narkoba Polres Musi Rawas (15/09) sekira pukul 10.30 WIB berhasil mengamankan Frengki (31) warga Desa Mambang Kecamatan Muara Kelingi diduga sebagai Bandar Narkoba bersama Ardiansyah (32) sebagai pembeli yang merupakan warga Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Forliamzon SH mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan 2 (dua) orang laki-laki yang diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika yaitu Frengki Hendrik dan Ardiansyah. Keduanya terbukti dengan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip diduga narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,23 gram.

Kemudian dalam penangkapan itu, Polisi juga mengamankan 1 (satu) buah timbangan digital merk CHQ, 1 (satu) unit HP merk Nokia, 3 (tiga) plastik klip kosong, 2 (dua) buah pirek kaca, 1 (satu) buah sekop, 4 (empat) buah pipet, 1 (satu) buah korek api gas, 1 (satu) buah kotak lakban hitam dan uang tunai diduga hasil penjualan sabu sebesar Rp. 250.000 yang diduga berkaitan dengan kasus penyalahgunaan Narkotika.

Penangkapan mendasari informasi dari masyarakat, bahwa ada pelaku pengedar narkoba yaitu Frengki yang sering menjual narkoba di wilayah Kecamatan Muara Kelingi.

Selanjutnya Anggota melakukan penyelidikan dan didapat informasi Tersangka Frengki sedang berada dirumah. Kemudian Tim langsung melakukan penangkapan, pada saat penggerebekkan juga diamankan Tersangka Ardiansyah yang baru saja membeli narkoba jenis sabu dari Frengki.

Laporan   : Donna April

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre