Petugas BNNP Memang Luar Biasa

0
198

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Tak sengaja, lokasi penangkapan bandar narkoba jenis sabu yang ada di Wisma/Hotel Sriwijaya Premier terekam warga sekitar.

   Karuan saja, warga pun memuji habis ‘’keperkasaan dan ketangkasan’’ petugas BNNP, baik dalam aksi selama penyamaran maupun saat melakukan penangkapan. Kebetulan jarak TKP tak jauh dari lokasi Redaksi Sumateranews.co.id.

Berikut kesaksian warga yang sempat diwawancarai. ‘’Saya liat petugas sudah banyak berkumpul dengan menyamar, ada yang pura-pura tegak, ada yang makan soto, ada yang beli gorengan. ’Sore hari menjelang saat gema adzan Magrib menggema, tampak puluhan petugas berpakaian preman pun menggerebek ruang wisma/hotel. Terdengar suara tembakan beberapa kali, tak lama terlihat para tersangka pun digiring masuk ke mobil petugas,’’ ujar si warga.

Ketua RT 23 Imam Ghazali Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1, yang lokasinya langsung berbatasan dengan wilayah Hotel/Wisma Sriwijaya Premier pun memuji habis kesigapan petugas jajaran BNNP Sumsel saat penangkapan berlangsung. ‘’Hebat petugas kepolisian kita, mereka bagai mengambil jarum di tumpukan jerami. Aksi mereka tidak begitu memancing warga sekitar yang lalu lalang, tapi berhasil menangkap bandar narkoba yang memang sudah amat meresahkan warga. Selamat buat petugas, kami mendukung setiap pemberantasan narkoba di wilayah NKRI ini,’’ tegas Imam.

Laporan/Posting : Imam Ghazali