Petani Lawang Agung Lama Kecamatan Muara Payang Inginkan Perubahan

0
369

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tampak terlihat akrab dan tidak canggung Paslon dengan nomor Urut 2 pada Pilkada 2018-2023. Hal ini terbukti ketika Pasangan ini bersilaturahmi ke Warga Lawang Agung Lama Kecamatan Muara Payang, Rabu (7/3 2018) pukul 11.00 WIB, tepatnya di kediaman Novi Tardi.

Tatap muka Hapalan CETE  Panggilan Akrab pasangan ini, Desa Lawang Agung yang mayoritas petani tampak antusias  berdialog membahas problematika bagaimana kedepannya supaya panen padi di desa ini berlimpah. Sebab selama ini hasil panen masih belum maksimal.

Kepada warga Paslon Hapit mengatakan bila nantinya terpilih memimpin Lahat maka dia nanti akan selalu memperhatikan para petani. ‘’Salah satunya akan membuat Kartu Sejahtera untuk mendistribusikan pupuk. Jadi petani tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pupuk,’’ cetusnya.

Irul salah satu petani Desa Lawang Agung ketika diwawancarai Sumateranews.co.id mengatakan bahwa paslon  Hapalan CETE sangat beda dengan paslon lain karena programnya nyata untuk petani dan tidak merekayasa. ‘’Hal itu  terbukti beliau telah membentuk ribuan Kelompok Tani di Kabupaten Lahat. Dengan adanya kelompok tani maka terarah programnya. Karena itu, saya berharap semoga Pak Hapit-Erlansyah Rumsyah menang dalam Pilkada 27 Juni nanti supaya membawa perubahan bagi kepada para petani kea rah lebih baik lagi, amin,’’ tegasnya.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali