Pesta Malam, Pemuda Curup Putus Ibu Jari

0
230

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Dampak pesta malam yang di gelar di Kabupaten Rejang Lebong kembali menelan korban. Pada Jumat (05/01) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Pemuda bernama Rantu Junior (19) warga Jalan Sawah Baru Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup, menjadi korban pengeroyokan setelah menghadiri acara pesta malam, yang menyebabkan ibu jari tangan sebelah kanannya putus.

Kronologis kejadian bermula ketika korban menghadiri salah satu pesta di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup. Sempat dilakukan pembubaran oleh aparat kepolisian, lantaran pesta malam telah melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Para remaja yang haus akan hiburan, justru beralih ke Lapangan Setia Negara untuk melanjutkan pesta. Di situlah awal mula keributan antara korban dengan pemuda lainnya, dan terjadi aksi pengeroyokan hingga menyebabkan luka tebas di bagian tangan, yang terpaksa harus dilarikan ke RSUD Curup untuk menjalani operasi.

Unit Pidum Satreskrim Polres Rejang Lebong, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Jumat dini hari di lokasi kejadian untuk memperoleh keterangan tambahan mengenai kronologis kejadian dan para pelaku pengeroyokan.

“Kita sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dini hari tadi, untuk memperoleh informasi tambahan, termasuk mencari barang bukti yang digunakan para pelaku. Selain itu laporan dan keterangan sudah kita ambil dari korban,” ungkap Kasat Reskrim Akp Chusnul Qomar Sh Sik melalui Kanit Pidum Ipda Hengky Noprianto Sh yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (05/01).

“Sejauh ini kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut,” tambahnya.

Hengky mengimbau kepada masyarakat, apabila menggelar pesta malam, agar dapat mematuhi aturan yang berlaku dari pihak kepolisian untuk tidak melampaui batas waktu yang ditentukan.

Laporan           : CW-SN 1

Editor/Posting : Imam Ghazali