NusantaraSecond Headline

Peserta Visitasi LAN RI Kunjungi Kabupaten Kampar

Sumateranews.co.id, RIAU – Bupati Catur Sugeng Susanto diwakili Staf Ahli Bidang  Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Suhermi menyambut kedatangan Tim Visitasi Diklat Kepemimpinan Tingkat II Oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI yang diadakan di Ruang Rapat Bupati di lantai II, Rabu (26/6).

Kedatangan ini adalah yang ke-3 kali dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, yang mana pada tahun 2017 lalu dilaksanakan di Kecamatan Siak Hulu dan tahun 2018 di Kecamatan 13 Koto Kampar. Kabupaten Kampar sangat bangga mendapatkan kunjungan dan ditunjuk sebagai salah satu tempat dilaksanakannya kegiatan Visitasi ini.

“Kami sepenuhnya siap untuk mendukung serta menyukseskan kegiatan tersebut. Besar harapan kami nantinya dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membawa dampak kemajuan dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Kampar,” ungkap Suhermi.

Kali ini Tim yang mengunjungi Kabupaten Kampar terdiri dari 15 orang dari berbagai wilayah di Indonesia. Turut hadir pada acara ini beberapa kepala OPD Kab. Kampar seperti Kadis PMD, Kadis Kehutanan, Kadis Pertanian,  dan Kaban BAKD.

Berdasarkan peraturan kepala lembaga administrasi negara nomor 2 tahun 2019 disebutkan bahwa peserta pelatihan adalah pejabat yang telah atau akan menduduki jabatan struktural eselon II (jabatan pimpinan tinggi pertama)  yang berasal dari instansi pemerintahan pusat dan daerah di Indonesia. Dan surat dari LAN RI nomor 2040/D.4/PDP.07.1 perihal visitasi kemimpinan nasional PKN TK II angkatan VIII tahun 2019.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button