Peserta Marawis Tunjukkan Kreasi di Festival Music Religi

39

Sumateranews.co.id, PALI- Sebanyak 18 Peserta Marawis mengikuti Festival Music Religi Pemuda 2019 yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Festival Music Religi berlangsung di Gelora 10 November Pendopo Kecamatan Talang Ubi dalam rangka menyambut Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah dan juga turut memeriahkan Hari Jadi ke-6 Kabupaten Pali.

Anasrul Dwi N ,SP.dI selaku Ketua DPD KNPI dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan itu diadakan selama 2 hari dan nanti akan dihadiri Band Nasional  D’Masiv.

Di samping itu kegiatan ini bukan cuman hiburan rakyat tapi juga untuk mensyiarkan kegiatan Islam dalam bentuk kesenian Marawis, Rabana, dan lainnya.

Kusmayadi, MS.i Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia dan Hubungan Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan pemuda ini. ‘’Semoga dengan kegiatan yang positif seperti ini menjadikan DPD KNPI lebih maju. ‘’Terus berkarya dengan hal yang positif semoga menjadikan pemuda KNPI menjadi lebih baik lagi,’’ tegas Kusmayadi saat membuka kegiatan mewakili Bupati.

 

Laporan          : Gustian/Nelka

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here