Perwira Menengah PASMAR 1, Syukuran Kenaikan Pangkat

80

Sumateranews.co.id, JAKARTA – SEBANYAK 14 Perwira Menengah (Pamen) Pasmar 1 mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Sebagai bentuk rasa syukur, belasan Pamen ini melaksanakan syukuran dengan makan siang bersama Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., yang dilaksanakan di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (01/04/2020).

Kegiatan makan siang bersama ini digelar sebagai ucapan syukur karena telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ditengah suasana darurat Nasional dengan merebaknya virus Covid-19, sesuai arahan dari Satuan atas bahwa upacara laporan kenaikan pangkat ditiadakan. Oleh sebab itu upacara laporan kenaikan pangkat digantikan dengan acara makan siang bersama dengan tetap mematuhi prosedur Social Distancing dan Physical Distancing diantaranya dengan menjaga jarak satu sama lainnya.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Danpasmar 1 menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para Pamen Pasmar 1 ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah dilakukan selama ini selain itu kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personel yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi.

Proses pembinaan tersebut dilakukan secara konsisten, konseptual, sistematis dan berkesinambungan, didasarkan pada obyektivitas penilaian terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.

“Syukuri kenaikan pangkat yang telah didapatkan ini, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja para Pamen Pasmar 1 guna memajukan dan meningkatlan kinerja organisasi Pasmar 1 ini,” pesan Danpasmar 1.

Laporan : Agungeri

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here