Perwakilan Paslon Nomor Urut 4 Tatap Muka Bersama Masyarakat Desa Bemban

62

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Rombongan Partai Garuda selaku salah satu Partai Pendukung Cabup dan Cawabup Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza Minggu (3/6) melaksanakan silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama masyarakat di Desa Bemban Kecamatan Pseksu.

Selaku perwakilan dari Cabup dan Cawabup No urut 4, Partai Garuda tak henti-hentinya mensosialisasikan kandidat yang didukungnya untuk mengajak masyarakat memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang dikomandoi langsung oleh Risma selaku Ketua DPC Partai Garuda.

Amirun tokoh masyarakat Desa Memban dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Partai Garuda di desanya mewakili Bursah-Parhan dalam rangka silaturahmi dan Buka Bersama dengan masyarakat.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami masyarakat Desa Memban. Dimana hari ini perwakilan dari Bursah-Parhan sudah bersilaturahmi langsung dengan kami melalui Partai Garuda selaku Partai Pendukung yang terus aktif untuk menyosialisasikan kandidatnya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, warga sepakat untuk mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Drs. Musni mewakili Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan menyambut antusias semangat masyarakat Desa Memban untuk mendukung Paslon No 4.

“Yang terpenting mari bersama-sama dengan nawaitu karena Allah SWT, kita antarkan Bursah-Parhan menuju kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, ingat pada tanggal 27 Juni kita coblos no 4,” pungkasnya.

Laporan          : Idham/Novita/Rel

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here