Perumahan Griya Alam Merdeka Lahat, Rumah Hunian yang Aman, Nyaman, Modern, dan Bersubsidi

0
2198

Sumateranews.co.id, LAHAT- Memiliki rumah hunian yang aman, nyaman, modern, dan bersubsidi serta murah adalah dambaan kita. Kita dengan mudah kita bisa mendapatkannya.

Adalah Griya Alam Merdeka yang bisa menjawab semua itu. Perumahan Griya Alam Merdeka menyediakan perumahan tipe 36 dan mempuyai struktur bangunan yang kokoh dan ideal dengan lokasi yang strategis serta nyaman.

Akses perumahan ini pun terbilang tidak jauh dari jalan raya, hanya 200 m dari pinggir jalan. Tepatnya di Jalan Merdeka kawasan Pagaragung Lahat.

Dengan mengeluarkan booking fee (tanda jadi) cukup hanya dengan 1 juta saja, maka Anda sudah dapat memiliki rumah hunian yang indah dan murah serta berada di kawasan Kota Lahat.

Tidak hanya itu, untuk semua biaya akad kredit  sudah ditanggung oleh developer, dengan DP (down payment) atau uang muka 5 % dari harga jual Anda sudah bisa menikmati rumah hunian di Griya Alam Merdeka melalui kredit KPR.

Saat ini satu unit rumah tipe 36 dijual dengan harga 130 juta rupiah (cash), di potong dp 5 persen jadi plapon akad di pihak bank 123 juta lima ratus ribu rupiah. Dinding rumah bata plaster luar dalam depan tampak cat plafon gibsun, pintu semua panel atap multirop rangka baja kamar mandi lantai kramik, closed jongkok bak fiber dengan ukuran tanah 12 m x 8 m. Tanah lebih hanya berharga Rp 300 ribu, jalan  6 meter pengerasan, sehingga kendaraan roda empat maupun roda dua bisa melintas mulus menuju komplek perumahan ini.

Komplek perumahan ini merupakan alternatif bagi Anda yang ingin mempunyai rumah hunian yang bagus,  dan harganya sangat bersahabat alias murah tapi tidak murahan.

Ahyar selaku  pengelola Perumahan  Griya Alam Merdeka mengatakan, dia menjamin kualitas bangunan rumah tersebut siap untuk dihuni, sehingga tidak perlu lagi banyak penambahan pada rumah tersebut.

“Lihat saja dinding, atap serta ornamen lain di rumah ini? Semua dibangun dengan kualitas yang baik dan rumah ini siap huni, tidak perlu lagi ada tambahan apapun,” katanya.

Masih kata Ahyar, pihaknya memastikan jika pembelian melalui kredit, biaya akad kredit akan ditanggung oleh pihak developer.

“Jika konsumen melakukan pembelian rumah melalui kredit KPR, semua biaya akad kredit akan ditanggung oleh pihak developer, dan kami pastikan semua rumah akan bersertifikat dan langsung diurus oleh pihak Developer kami,” tambahnya.

Dilanjutkannya, pihaknya juga menerima bila ada pembelian secara kolektif dari perusahaan atau instansi swasta maupun pemerintah.

“Jadi bila masyarakat ingin punya rumah hunian yang bagus, nyaman, modern, dan lokasi yang strategis Griya Alam Merdeka adalah jawabannya. Yang pasti kami memberikan banyak kemudahan bagi yang ingin membeli rumah di sini,” tegasnya.

Selain itu, perumahan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas listrik 1.300 watt, sumur gali, jalan utama 7 meter jalan dalam komplek 5 meter serta ada sarana ibadah masjid.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali