BengkuluNusantaraPalembangPemprov SumselSecond Headline

Pertemuan Sekda se-Provinsi Bengkulu, Ketua Forsesdasi: Sekda Jadi Pioneer Kawal RPJMD 5 Tahun

Sementara itu RA Denni SH MM, Koordinator Wilayah Sekda Provinsi Bengkulu yang merupakan Sekda Rejang Lebong ketika diwawancarai usai melakukan acara ramah tamah mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh Ketua Forsesdasi se Indonesia Kanda, H. Nasrun Umar.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa pada hari ini sengaja melakukan silaturahmi dengan Ketua Forsesdasi se Indonesia.

“Pada hari ini kami mendapat arahan dan saran bagaimana kita bisa berbuat lebih baik, kemudian bagaimana Sekda dapat menjalankan roda organisasi pemerintahan yang baik, apalagi kita memposisikan diri sebagai koordinator untuk  mengurus APBD Tahun 2021, ini harus ada sinergi antara kepentingan politik Pimpinan Daerah dengan OPD yang ada di bawahnya. Kami yang tergabung dalam Forsesdasi  mengakomodir dan mengkoordinir hal tersebut,”ungkap Sekda Rejang Lebong.

Dia mengungkapkan, dalam peningkatan  PAD suatu Daerah Sekda memiliki peranan penting dalam menggenjot Kepala OPD dan beberapa potensi yang ada di daerah.

“Minimal kita dianjurkan untuk dapat berkoordinasi antar sesama Sekda apa yang dapat dilakukan untuk peningkatan PAD di suatu daerah tersebut. Untuk diketahui bahwa Provinsi Bengkulu memiliki 10 Kabupaten dan Kota yang diantaranya 1 Kota dan 9 Kabupaten,”pungkasnya.

Laporan : Andrian III Editor : Syarif

Laman sebelumnya 1 2 3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button