Pertamina Lakukan Investigasi Menyeluruh Terkait Adanya Genangan Air Tercampur Minyak

107
Terkait ditemukannya genangan air yang bercampur minyak di depan SPBU 23.306.23 Desa Pegayut, Kabupaten Ogan Ilir, Pertamina masih melakukan pemeriksaan terhadap seluruh sarana dan fasilitas di area sekitar.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG, –  Terkait ditemukannya genangan air yang bercampur minyak di depan SPBU 23.306.23 Desa Pegayut, Kabupaten Ogan Ilir, Pertamina masih melakukan pemeriksaan terhadap seluruh sarana dan fasilitas di area sekitar.

“Hingga saat ini tim Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) masih melakukan investigasi di lokasi. Sebelum investigasi selesai dan hasilnya keluar, kami belum bisa menentukan penyebab adanya air yang tercampur minyak tersebut. Kami turut memohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat yang ingin ke SPBU karena adanya investigasi yang berlangsung,” jelas Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf lewat rilisnya, yang diterima media ini, Sabtu (11/01/2020).

Rifky memastikan jika memang hasil investigasi membuktikan minyak tersebut berasal dari sarana dan fasilitas Pertamina, Pertamina akan bertanggung jawab secara penuh dalam penanggulangannya.

“Penanggulangan akan dilakukan secara komprehensif agar memastikan aspek keamanan, keselamatan, dan lingkungannya dapat ditanggulangi dengan baik, serta tentunya kejadian serupa tidak terulang,” pungkasnya.

Sumber : Communication & CSR Region Sumbagsel

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here