Pertamina Ajak Wartawan PALI Coffe Morning

0
156

Sumateranews.co.id, PALI- PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field mengadakan Coffea Morning
sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Perusahan dengan Wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI. Acara dilaksanakan di Kantin Melati Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi,
Kabupaten Pebukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (10/08).

Coffea Morning yang diadakan untuk mempererat tali silatuhrahmi Perusahaan dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI sehingga Perusahaan dan Wartawan dapat menjalin komunikasi dengan baik terkait perkembangan yang ada di Perusahaan tersebut.

“Coffea morning ini bertujuan sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi antara PT Pertamina dengan seluruh wartawan yang meliput di area kerja Pertamina Pendopo,’’ ujar Wawan Hendrawan selaku Formaliti Staff didampingi Yogi Staf CSR dan Yanti staf humas Pertamina EP.

“Kami juga berharap agar wartawan yang meliput di daerah Kabupaten PALI bisa menjalin komunikasi yang baik dengan perusahaan, supaya nantinya bagi teman-teman yang mau meliput maupun menemukan temuan di lapangan bisa berkomunikasi langsung dengan kita (Pihak Perusahaan) supaya berita yang disajikan bisa berimbang dan kita juga akan terus suport rekan-rekan wartawan, baik melakukan liputan maupun kegiatan,’’ ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Wartawan Pidin COT mengatakan sangat berterimakasih.
“Terimakasih kepada PT Pertamina EP karena telah mengundang kami rekan – rekan dari wartawan yang bertugas di PALI. Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan pihak Pertamina. Saya juga berharap kegiatan seperti ini dapat terulang kembali, tak hanya itu kita juga akan terus mengekspos kegiatan perusahaan, baik itu kegiatan maupun temuan di lapangan dan kita akan tetap independen sesuai tugas kita,” tandasnya.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article