Pertama Masuk Kerja, Pjs Walikota Lubuklinggau Beri Bantuan kepada Rahma

0
117

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Pjs Walikota Lubukkinggau Riki Junaidi memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Lubukkinggau khususnya masyarakat di Kelurahan Jokoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Pemberian Pjs Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi tersebut berupa bahan sembako seperti beras, telur, mie, dan sebagainya serta uang sebesar Rp 10 juta.

Sedangkan rumah Devi juga dibedah oleh pihak Kapolres Lubuklinggau dan keluarga Devi juga mendapatkan bantuan uang sebesar Rp 10 juta dan sembako dari Pjs Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi.
“Terima kasih Pak atas bantuanya kepada keluarga kami,” kata Rahma, Senin (19/2).
Sementara itu, Pjs Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi mengatakan, Pemerintah Kota Lubukkinggau memberikan bantuan berupa bahan sembako serta uang sebesar Rp 10 juta. Dan
Pembuatan E KTP, akte dan pendidikan untuk Rahma dan kakak serta adiknya akan dibantu atau ditanggung oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Kami sudah mendengar keluhan Ibu Devi, seperti masalah KTP, akte, dan pendidikan anaknya terutama untuk Rahma yang masih sekolah di bangku Sekolah Dasar SD 54 Kota Lubuklinggau. Saya sudah perintahkan instansi terkait dalam waktu dekat harus sudah selesai semuanya,” cetus Pjs Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi.
Sedangkan untuk pendidikan Rahma akan menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau. Sementara, Pemkot akan menjadi orang tua asuh bagi mereka.

“Kami juga menyampaikan bahwa pemkot terus berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan bekerja keras. Serta menekankan kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Lubuklinggau agar lebih tanggap, cepat, dan merespon terhadap warganya,” pungkasnya.
Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article