TNI

Personel Satgas TMMD ke-112 Beri Pelayanan Kesehatan ke Maya Marisa

MERAUKE – Personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Pratu M Syaiful Ishak, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten-Papua, Senin (11/10/2021).

Pemberian pelayanan kesehatan yang dilakukan Pratu M Ishak tersebut, merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke yang mana kegiatan fisiknya berupa pembangunan 20 unit rumah yang terdiri 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung.

Dalam pelaksanaannya, pelayanan kesehatan dilakukan Pratu M Syaiful secara door to door dan salah satu yang mendapat pelayanan kesehatan, yaitu Maya Marisa (4) salah satu anak Kampung Okor yang mengalami sakit batuk dan sesak nafas.

Sesampainya disana, Pratu M Syaiful Ishak langsung memeriksa kesehatan Maya Marisa dan selanjutnya memberikan obat batuk dan sesak nafas.

Pratu M Syaiful Ishak mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan ini merupakan kegiatan non fisik program TMMD ke-112 dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat Kampung Okor.

“Semoga pelayanan kesehatan yang kita berikan ini, dapat membanru meringankan beban dan berbagai keluhan penyakit yang dialami masyarakat Kampung Okor,” kata Pratu M Syaiful Ishak.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button