Persit Korem dan Kodim Hadiri Pengajian Akbar

56

Sumateranews.co.id, BENGKULU- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Tim Pengerak PKK Provinsi Bengkulu mengelar Pengajian Akbar yang berlangsung di Masjid Mutaqin di Desa Pasar Pedati Kec. Pondok Kelapa, Rabu (9/5/2018).

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra yang dibacakan oleh Kepala Kantor Agama Urusan Agama Provinsi Bengkulu mengungkapkan, dirinya menyambut baik atas terselenggaranya pengajian akbar dan saya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat khususnya dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta meningkatkan jalin Ukhuwah Islamiah di Bengkulu Tengah.

Kita semua di sini yang hadir pasti menginginkan ibadah puasa tahun ini akan lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Kita juga berharap dapat beribadah dengan hati yang bersih dan ikhlas, untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Selamat menunaikan ibadah puasa semoga segala amal ibadah yang kita lakukan dalam bulan Ramadhan nantinya akan dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan diterima oleh Allah SWT.
Hadir pada kesempatan acara tersebut, Ustads Syeck Al Misri dari Jakarta, Humas PK PKK Pemda Bengkulu, Persit

Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD II/Sw, Persit Kartika Chandra Kiran Cabang XVIII Dim 0407/Bkl dan Dharma Wanita Provinsi Bengkulu.

Sumber : Pendam II
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here