Uncategorized

Persiapan Pembukaan TMMD, Prajurit dan Warga Bersih-Bersih Jalan

 

SumateraNews.co.id, Kudus, –Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 107 Sertu Jodye yang berdinas di Koramil 08/Gebog Kodim 0722/ Kudus selaku Babinsa Kedungsari sedang melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan jalanan yang akan dipergunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD Reguler Ke107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari pada Senin,16 Maret 2020 mendatang.

Tampak sejak pagi  Sertu Jodye selalu Babinsa bersama masyarakat tengah bersih-bersih di jalan juga mengumpulkan sampah kemudian membakarnya. Kebersamaan masyarakat dan anggota prajurit TNI ini benar-benar guyub rukun.

Kegiatan tersebut dengan warga masyarakat Desa Kedungsari Kami berbaur dan bergotong-royong memangkas rumput membersihkan jalanan dan membakar sampah juga sejumlah persiapan terus dilakukan TNI bersama warga jelang upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 107 Kodim Kudus.

“Kehadiran TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus di wilayah Desa Kedungsari mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat,seluruh penduduk senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati melibatkan diri,”Ungkap Sertu Jodye.(Pendim Kudus)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button