Persiapan Deklarasi ALG Sumsel Sudah Capai 60 Persen

83
Dewan Pengawas ALG yakni, Deki Lubay mengatakan kesiapan Aktivis Lintas Generasi (ALG) Sumatera Selatan dalam mempersiapkan rencana dekralasi dan pembentukan kepengurusan, pada 31 Januari 2020 nanti sudah mencapai 60%.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG, – Kesiapan Aktivis Lintas Generasi (ALG) Sumatera Selatan dalam mempersiapkan rencana dekralasi dan pembentukan kepengurusan, pada 31 Januari 2020 nanti sudah mencapai 60%. Hal ini diungkapkan oleh Dewan Pengawas ALG yakni, Deki Lubay di Sekretariat Kepanitian di Perumahan Rakyat, Sabtu (11/01/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan yang telah membantu dalam persiapan dekralasi dan pembentukan kepengurusan ALG ini, Alhamdulilah persiapan sudah memasuki tahap penyampaian audensi dan persiapan tekhnis lainnya,” ujar Deki.

Menurut Deki, pihaknya berharap mendapat support dari semua pihak agar acara tersebut dapat terselenggara berjalan dengan sukses. 

Sementara itu, Johanes Firano sebagai Sekjend ALG dan sekaligus bagian Kesekretariatan mengatakan, secara keseluruhan persiapan kegiatan Deklarasi Aktivis Lintas Generasi, baik secara administratif dan tekhnis acara sudah sangat matang.

“Tinggal perlu didiskusikan lagi kepada Ketua Umum Aktivis Lintas Generasi,” jelas Johanes.

Dihubungi terpisah melalui via handphone, Bung Sukma Hidayat selaku Ketua umum ALG menyatakan optimis acara kegiatan akan berjalan sesuai rencana dan banyak disuport semua pihak.

“Alhamdulillah untuk secara kesiapan deklarasi, Insya Allah akan sesuai rencana pada tanggal 31 Januari 2020 nanti, dan semua pihak banyak yang support dan menyambut kehadiran organisasi Aktivis Lintas Generasi,” kata Sukma.

Sukma menambahkan, hadirnya Aktivis Lintas Generasi adalah sebuah wadah penyatuan unsur gerakan Pemuda dan Mahasiswa yang bertujuan untuk turut berpartisipasi membangun bangsa Indonesia.

“Secara hirarki hadirnya Aktivis Lintas Generasi adalah berkumpulnya Kaum Intelektual yang berpikir untuk kemajuan bangsa dan garda terdepan didalam membela masyarakat,” tandasnya.

Laporan : Danu/King

Editor     : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here