Pernah Sukses, Jumanji: Welcome to the Jungle Dirilis Kembali

55
Jumanji (Foto: Sony Pictures)

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Jumanji: Welcome to the Jungle tampil superior di box office Amerika sejak perilisannya Desember lalu. Kesuksesan film reboot Jumanji tersebut pun membuat Sony Pictures selaku rumah produksi berniat untuk membuat sekuelnya.
Dilansir Variety, Rabu (7/2/2018), Sony Pictures sudah mengambil langkah untuk menggarap film kedua Jumanji: Welcome to the Jungle. Sebagai langkah awal, Sony saat ini sedang bernegosiasi dengan Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner agar bersedia menjadi penulis skenario.
Tak hanya penulis skenario, pemilik kursi sutradara dan produser pun masih sama. Sony ingin tetap mempertahankan Jake Kasdan sebagai sutrdara, sementara Matt Tolmach akan menjadi produser bersama tim produksi Seven Bucks, yakni Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia.
Di jajaran pemain pun masih sama. Dwayne Johnson masih akan menjadi pemeran utama bersama Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Belum ada informasi tentang adanya tambahan pemain baru atau tidak.
Dengan mempertahankan komposisi emas yang sama, Sony jelas ingin mengulang kesuksesan Jumanji: Welcome to the Jungle. Film ini memang menuai sukses di luar prediksi banyak orang.
Dirilis pada Desember 2017, Jumanji: Welcome to the Jungle masih berada di puncak box office hingga pekan pertama Februari 2018. Jumanji: Welcome to the Jungle menyamai rekor Titanic yang menjadi film rilisan Desember pertama yang masih merajai box office hingga Februari tahun berikutnya.
Membuka pertamanya sebagai penghuni posisi 2, Jumanji: Welcome to the Jungle naik ke puncak tangga box office di pekan ketiga, empat, dan lima. Sempat melorot di pekan keenam, Jumanji: Welcome to the Jungle naik lagi merajai box office di pekan ketujuhnya.
Sejauh ini, Jumanji: Welcome to the Jungle juga mencatatkan diri sebagai film terlaku di domestik karya Sony. Film ini mengalahkan pundi-pundi Dollar yang dikumpulkan oleh Spider-Man: Homecoming.

Sumber : Okezone
Editor : Syarif

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here