PALISecond HeadlineSumsel

Perma Pali Harus Berikan Kontribusi ke Pemerintah Daerah

Sumateranews.co.id, PALI- Usai dilantik Pengurus dan Ketua Umum Perma Pali Periode 2018-2020, H Rizal Kenedy SH selaku Dewan Pembina menyampaikan bahwa sebagai organisasi banyak hal yang dapat dilakukan dalam memberikan kontribusi ke Pemerintah Pali.

‘’Setelah estafet kepengurusan, kami menginginkan semoga organisasi perhimpunan mahasiswa Pali dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsi karena dengan pemuda yang kuat akan muncul bangsa yang hebat.  Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah terutama Kabupaten PALI. Seperti memberi masukan untuk kaum melenial untuk menjauhi narkoba yang dapat disusun dalam peraturan daerah yang diusulkan oleh organisasi pemuda,’’  ujar H Rizal Kenedy yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai PPP.

Juga sebaliknya, dengan organisasi pemuda ini dalam hal yang positif dapat mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak promasyarakat. “Selain memberi masukan positif dengan persatuan organisasi pemuda diwajibkan mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak sejalan dan tidak pro ke masyarakat,’’ paparnya saat dikonfirmasi usai menghadiri pelantikan pengurus Perma-Pali, Minggu 31 Maret 2019 di Gedung Pesos Pendopo.

Saat pelantikan hadir Bupati Pali yang diwakili Husman Gumanti Asisten II Setda Pali, M Anasrul DN organisasi Pemuda KNPI Pali, Ketua PWI Pali Nurul Fallah Dahlan SH, dan Firdaus Hasbullah tokoh pemuda.

 

Laporan          : Gustian

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button