Peringati Milad UMP ke-41, Alumni UMP Berbagai Angkatan Gelar Temu Kangen dengan Mantan Dosen

0
254
Dalam rangka memeringati Milad Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) yang ke 41, ikatan alumni UMP dari berbagai angkatan menggelar acara temu kangen dengan mendatangi beberapa mantan dosen UMP yang sudah sepuh, Senin (15/6/2020).

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Dalam rangka memeringati Milad Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) yang ke 41, ikatan alumni UMP dari berbagai angkatan menggelar acara temu kangen dengan mendatangi beberapa mantan dosen UMP yang sudah sepuh, Senin (15/6/2020).

Kegiatan temu kangen ini dihadiri Wakil Wali kota Palembang Fitrianti Agustinda yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum UMP angkatan 94.

“Hari ini kami sangat berbahagia sekali karena dapat mengunjungi dosen dan dekan sesepuh UMP,” ungkapnya.

Fitri menyebutkan ada tiga dosen dan juga dekan yang mereka kunjungi hari ini, yakni Bapak Dr Nawawi Nurdin, dosen Fakultas Agama Islam yang juga Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (FDM) Kota Palembang.

Kemudian ke kediaman Bapak Ir. H Mustofa Djaer, dosen/mantan Dekan Fak Tehnik UMP, dan kediaman ibu Yuliar Qomariah SH. MH yang merupakan dosen Fakultas Hukum UMP.

“Temu kangen ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan sesepuh dosen dan dekan UMP, juga untuk mendapatkan nasehat untuk para ikatan alumni agar bisa menjalankan aktivitas mereka dari berbagai profesi dengan sebaik baiknya,” ungkap Fitri.

Lanjut Fitri, dengan adanya temu kangen dengan para dosen sesepuh UMP ini, diharapkannya dapat memberikan masukan untuk para alumni agar dapat berkarya lebih baik lagi dengan mengamalkan semua ilmu dan nasehat yang didapat selama menimba ilmu di UMP.  Selain itu juga melalui Milad UMP ke -41 ini diharapkan dapat melahirkan insani yang bertakwa dan berilmu untuk membangun kota Palembang.

“Kami ingin UMP lebih besar dan jaya lagi. Universitas UMP kebanggaan Kota Palembang,” tukasnya.

Laporan : Srie Gumay III Editor : Donni