Peringati HUT TNI ke 74, Satlantas Polres Mesuji Layani Perpanjangan SIM Gratis Kepada Anggota TNI

31

Sumateranews.co.id, MESUJI – Satlantas Polres Mesuji memberikan layanan perpanjangan SIM gratis kepada anggota TNI. Layanan gratis tersebut diberikan dalam rangka ikut memeriahkan dan memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019.

“Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 Polres Mesuji memberikan pelayanan perpanjangan SIM secara gratis kepada Personil TNI,” ungkap Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Selasa (08/10/19).

Menurut AKP Hadly Nasution, kegiatan pelayanan perpanjangan SIM gratis diberikan agar terciptanya sinergitas dan hubungan yang lebih harmonis antara TNI – Polri.

“Tujuan giat ini agar terjalinnya sinegritas dan hubungan yang lebih harmonis lagi antara anggota TNI – POLRI dalam memajukan demokrasi dan pembangunan di wilayah Hukum Polres Mesuji,” sebut Kasatlantas.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 15 personil TNI melakukan perpanjangan SIM pada Senin (07/10/19) kemarin.

“Sebanyak 15 orang berpartisipasi memperpanjang SIM, awalnya masih menggunakan SIM lama, saat perpanjangan ini kita buatkan Smart SIM bertempat di Gedung SATPAS Polres Mesuji,” tandasnya.

Laporan : Aan S

Editor.   : Donni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here