Peringati HUT Korem 044/Gapo ke 39, Koramil 404-01 Gelar Baksos di Pasar Pagi Gelumbang

141

Sumateranews.co.id, GELUMBANG – Dalam rangka memeringati HUT Korem 404/Gapo yang ke 39,Koramil 404-01 Gelumbang melaksanakan kegiatan bhakti sosial di lingkungan Pasar Pagi Gelumbang.

Kegiatan yang dimulai pagi tadi, diikuti oleh seluruh anggota Koramil 404-01 Gelumbang, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yogi Armansyah, perangkat kelurahan, dan warga di seputar lingkungan Pasar Pagi Gelumbang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pada pagi ini, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0404/Muara Enim dan Koramil 404-01 Gelumbang yang melaksanakan bhakti sosial ini. Dirgahayu Korem 404/Gapo ke 39,” terang Lurah Gelumbang, Lismarama Warni, SE.

Senada disampaikan warga, salah satunya Sam. Dikatakannya, warga sangat antusias dan menyambut gembira kegiatan tersebut.

“Kami jugo senang pak dengan gotong royong ini, di samping memotivasi masyarakat agar tetap giat melaksanakan kegiatan juga meminta mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Sam, warga gelumbang.

Terpisah Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Arh. Mardin.,SE diwakili oleh Bati Tuud, Pelda Akhirul Fajri menyebutkan, bahwa kegiatan itu di samping untuk mengedukasi masyarakat juga memotivasi mereka dalam menuju new normal dan tetap mematuhi imbauan protokol kesehatan.

“Diantaranya dengan menjaga lingkungan di pasar pagi Gelumbang ini supaya terjaga bersih, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,” tandas Pelda Akhirul Fajri.

Laporan : Sidi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here