Peringati HUT Ke-37 PTBA, Digelar Festival Seni Tingkat Pelajar

0
100

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dalam rangka menyambut HUT ke-37 PTBA yang jatuh pada bulan Maret mendatang, maka PTBA Tbk menggelar berbagai perhelatan di berbagai daerah. Tanpa terkecuali di Kabupaten Lahat digelar Festival Seni tingkat pelajar dengan tema “Creativity For Better Future”.

Festival tersebut digelar di Auditorium Citimall pada Selasa–Kamis (20-22/2) dihadiri Asisten 1, 2, 3 serta pejabat teras lainnya, Dewan Kesenian, Kapolres, Dandim, Husni Tamrin (Manager PTBA), dan para undangan.

Dalam sambutannya Husni Tamrin mewakili GM PTBA mengatakan bahwa dalam rangka HUT ke-37 PTBA digelar beragam lomba untuk pelajar dan masyarakat. ‘’Melalui lomba dan kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagian dan kebersamaan. Semoga melalui kegiatan-kegiatan ini akan kita dapatkan para pelajar yang beprestasi di bidangnya,’’ ujarnya.

Selain itu, ujar Husni, dengan berbagai kegiatan tersebut dapat mengarahkan para generasi muda ke arah hal yang positif.

Sementara itu Plt Bupati Lahat yang diwakili Asisten 1 Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat Lahat, baik itu CSR maupun beragam hadiah lomba yang diadakan.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali