HeadlineNusantaraRiauSecond Headline

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Kampar Serahkan Berbagai Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Sumateranews.co.id, KAMPAR – Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2019, Pemerintah daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar menyediakan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat.

Dimana bantuan ini diberikan langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH usai menjadi pembina. Upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Kampar tahun 2019 di Lapangan Pelajar Bangkinang, Senin (11/11).

Pemberian bantuan melalui Dinas Sosial  menggunakam APBN dan APBD kepada keluarga penerima manfaat ini antara lain kursi roda yang diterima oleh Elvi Nurwati warga Desa Pulau Tinggi Kec. Kampar, dan Kaki Palsu untuk Edi MA, warga Kelurahan Bangkinang Kec. Bangkinang Kota.

Selanjutnya bantuan untuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Disabilitas kepada Yunus Desa Pulau Payung Kec. Rumbio Jaya, UED Lansia ke M Khatib Desa Limau Manis Kec. Kampar, KUBE Siti Masita Desa Bukit Sembilan Kec. Bangkinang dan Bansos menyusun ulang rumah yang tidak layak huni kepada Nuraniza, warga Desa Tebing Koto Kampar Hulu.

Melalui hari pahlawan dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, Bupati Kampar yang mewakili nama pribadi dan Pemda Kampar tetap mengutamakan kepedulian kepada masyarakat di Kampar.

“Kita semua bisa menjadi pahlawan masa kini, jika sulu pahlawan meperjuangkan kemerdekaan ini penuh dengan jiwa dan raganya. Akan tetapi saat ini kita bisa menjadi pahlawan dengan mengisi kebebasan bersama saling membantu dan memperhatikan sesama.” Ungkap Catur.

Laporan : Arifin

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button