PERINGATI HARI PAHLAWAN, ADERA FIELD SANTUNI ANAK YATIM PIATU DAN LVRI

0
335
Suasana Upacara dan pemberian santunan Hari Pahlawan

sumateranews.co.id, PALI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina EP Asset 2 Adera Field memberikan santunan untuk Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten PALI dan santunan untuk anak Yatim Piatu dari Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI sebanyak 25 orang.

Pembagian santunan langsung diserahkan oleh Adera Field Manager, Hari Widodo didampingi Legal & Relation Asisstant Manager, Fredrick Roma Parulian, pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 72, Jumat (10/11) kemarin, di lapangan Bola Kaki Komperta Pengabuan. Sedangkan santunan anak Yatim Piatu diserahkan di Masjid Al Hidayah bekerjasama dengan BDI pada satu hari sebelumnya, yakni Kamis (09/11) kemarin.

Juraidi, salah satu perwakilan Keluarga Legiun Veteran Republik Indonesia yang berasal dari Desa Pengabuan, pada kesempatan itu mengaku sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan oleh pihak Pertamina EP Asset 2 Adera Field.

“Sudah lama kami menantikan undangan ini, Alhamdulillah akhirnya terkabul juga doa kami, kami merasa bangga dan bangkit semangat juang untuk mengisi kemerdekaan ini,” ucapnya, bersyukur.

Sementara dalam sambutannya, Adera Field Manager, Hari Widodo mengatakan peringatan Hari Pahlawan adalah sebagai bentuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan harta benda dan nyawa dalam mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Sesuai dengan tema Peringatan Hari Pahlawan ke 72 ini, “Perkokoh Persatuan membangun Negeri ini “,  dimaknai sebagai upaya Perusahaan untuk membangun pondasi yang kuat guna membawa semua elemen yang ada di Perusahaan untuk bersatu dan secara bersama sama mencapai Visi dan Misi Perusahaan”, tegas Hari Widodo.

Laporan : Donny

Posting  : Andre