Muara EnimNusantaraPolriSecond HeadlineSumsel

Peringati Hari Jadi Humas Polri ke-69, Humas Polres Muara Enim Gelar Baksos ke Ponpes Miftahul Huda

MUARA ENIM – Dalam memperingati hari Jadi Humas Polri yang Ke – 69 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, Humas Polres Muara Enim melaksanakan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Kamis (29/10/2020)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ka Sub Bag Humas Polres Muara Enim IPTU RTM Situmorang bersama PS. Paur Humas Polres Aipda Ishak dan Brig Multimedia Bripda Priana ini disambut langsung oleh Kyai Sukin El-Asghor

Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda ini pun mengucapkan selamat hari jadi Humas Polri yang Ke – 69.

“Terima kasih atas bantuannya semoga ini dapat bermanfaat bagi kami dan santri yang ada di sini,” ungkap Kyai Sukin El–Asghor.

Kegiatan pun berlangsung dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker,

“Giat Bakti Sosial ini sebagai rasa syukur sub bag humas Polres Muara Enim dalam memperingati hari jadi Humas Polri ke 69, dan dalam mendekati diri kepada masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan,” ucap Iptu Situmorang.

“Dan diharapkan dengan terjalinnya kedekatan atau hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.” Tambah Iptu Situmorang.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button