Peringati Hari Ibu ke-91, Pemkab Tubaba Gelar Jalan Santai dan Lomba Paud

68

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT – Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad membuka jalan sehat dan lomba lomba Paud memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019, di GOR Kagungan ratu. Minggu (08/12)

Dengan tema keluarga sehat dan bahagia, Bupati umar ahmad dan Bunda Paud Tulang Bawang Barat Cornelia Umar mengikuti Jalan sehat bersama. Peringatan hari ibu ke 91 ini pun di meriahkan dengan lomba mewarnai anak Paud se-Tubaba dan pemberian doorprize untuk para peserta.

Rute jalan sehat memperingati hari ibu ke 91 di mulai pukul 06.00 dari Gor kagungan ratu-margo dadi, sebelum jalan sehat, bupati tubaba umar ahmad dan bunda Paud cornelia umar didampingi seluruh kepala OPD di lingkup pemerintah Kab tulang bawang barat dan seluruh peserta senam bersama

Bupati umar ahmad dan bunda Paud Tubaba Cornelia Umar juga memeriahkan acara peringatan hari ibu ke 91 dengan mengundi dorprize dan memberikan piala serta piagam penghargaan kepada Anak anak Paud yang ikut lomba mewarnai.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan oleh assisten 2 bidang.Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok MM atas nama pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat hari ibu ke 91 dan menghimbau kepada seluruh masyarakat tubaba agar bisa menerapkan pola hidup sehat.

“Karena keluarga sehat dan bahagia sesuai dengan tema hari ibu 2019 ini dapat menjadi motifasi bagi para ibu2 untuk bisa menjaga pola dan kebiasaan hidup sehat untuk anak dan keluarga nya,”Ungkapnya.

Laporan : Dedi

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here