Peringati Hari Bakti Adyaksa Ke-58, Kejari OKI Adakan Zikir Akbar

0
151

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ilir melakukan Zikir Akbar di halaman kantor Kejari OKI, Jumat (20/7/2018).

Zikir Akbar dengan tema “Membangun Sinergi, Menjaga Negeri” tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab. OKI beserta jajarannya, Kakemenag OKI, H. Muhammad Arkan Nurwahidin, Kepala Kesbangpol OKI, H.Ambiah Abu Bakar, pimpinan Pondok Pesantren Sabililah Kayuagung, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) OKI, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama maupun para santri.

Kepala Kejaksaan Negeri Kab.OKI, Viva Hari Rustaman SH mengatakan, zikir akbar ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa ke-58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli nanti, zikir ini dilaksanakan serentak secara nasional di setiap kejaksaan di tanah air.

“Dengan diadakannya zikir akbar ini, harapan kita, Indonesia dalam keadaan aman dan tetap bersatu dalam Bhinneka Tunggal Ika,” jelasnya.
Kepala Kemenag OKI H Muhammad Arkan Nurwahidin dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat memperingati Hari Bakti Adyaksa ke-58. ‘’Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya zikir bersama ini diharapkan Kejari OKI selalu dalam kedamaian serta dalam ke-Bhinneka Tunggal Ika- an itu sendiri,’’ harapnya.

Hal senada dikatakan Kepala Kesbangpol OKI H Ambiah Abu Bakar, dengan zikir akbar ini diharapkan akan semakin menambah dan mempererat hubungan silaturahim antar-Kejari OKI dengan Kesbangpol OKI, Kemenag OKI, FKUB OKI, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para santri di Kab. OKI, sehingga persatuan dan kesatuan NKRI tetap terjaga dengan baik. “Selamat dan sukses selalu buat Kejari OKI,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kajari OKI membagikan door prize jalan sehat kepada para santri dan juga 100 Al Quran kepada para santri.

Laporan : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali