Lahat

Peringati Hardiknas Citimall Gelar Lomba Mewarnai

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dalam rangka menyambut Hardiknas yang jatuh tanggal 2 Mei tahun 2018 lalu, Citimall  serentak mengadakan lomba mewarnai di seluruh cabangnya di Indonesia.

Untuk Citimall Lahat, selain lomba juga diserahan bantuan berupa   rak dan 200 buku   yang didonasikan untuk 5 PAUD  yang ada di Lahat. Adapun Paud atau Taman Kanak Kanak tersebut yakni  adalah PAUD Cendrawasih  Manggul, Abatasa, Insan Robani, Nurohman, dan PAUD  Bina Insani.

Selain mewarnai, juga digelar lomba melipat Origami untuk para orang tua, lalu ada  dan mendongeng yang dibawakan Kak Naura. Mendongeng ini dikenal dengan Story Telling.

Acara digelar di Auditorium Citimall pada Selasa (08/05/18) pukul 09.00 WIB dengan bintang tamu Kak Aura dari SMAN  4 unggulan Lahat.

Teges Prita Soraya  Director  Head  Of Operating Property PT Nirvana Wastu Pratama selaku Perusahaan Induk Pengelola Citimall  dalam Siaran Persnya mengatakan bahwa dengan semangat Pendidikan Nasional yang jatuh tanggal 2 Mei 2018, mereka mengajak para orang tua serta guru PAUD di Kota Lahat agar semakin gemar membaca. ‘’Menurut kami buku merupakan salah satu sumber pengetahuan dimana anak-anak bisa belajar dengan cara menyenangkan. Maka kami  mendonasikan Rak dan 200 lebih buku bacaan untuk anak anak. Kami sangat bahagia dapat berbagi sekaligus mengedukasi para pengunjung setia Citimall. Kami harapkan kedepannya banyak bakat anak bermunculan di berbagai tempat dan bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat,” tandas Teges.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button