BanyuasinPendidikanSecond Headline

Peringati Hardiknas, Bupati Banyuasin Siapkan Dana Rp 135 M Untuk Kesejahteraan Guru Honorer

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin terhadap dunia pendidikan terus ditunjukkan oleh Bupati Banyuasin, H Askolani. Melalui momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019, Pemkab Banyuasin akan menyiapkan dana Rp 135 miliar untuk kesejahteraan para guru tenaga honorer.

Tak sampai disitu, guna mewujudkan Program Banyuasin Cerdas, dengan kualitas pendidikan yang semakin baik, bermutu, dan semakin berkarakter, pihaknya juga akan membagikan secara gratis buku tulis, peralatan serta seragam sekolah bagi para siswa.

“Sebagai bentuk perhatian, kita juga akan membagikan secara gratis buku tulis, peralatan sekolah, seragam sekolah bagi para siswa,” ungkap Askolani, saat memeringati Hardiknas, di halaman Pemkab Banyuasin, Kamis (2/05/2019).

Selanjutnya, selain menyampaikan program pendidikan unggulan, Askolani juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang bertugas di seluruh Kabupaten Banyuasin, yang tidak mengenal lelah dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Dan buat anak-anak Banyuasin kejarlah cita-cita setinggi langit, terus semangat karena masa depan bangsa ada di tangan kalian,” pungkasnya.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button