Peringati Dua Tahun Kepemimpinan Bupati PALI, Digelar Lomba Mancing

0
220


Sumateranews.co.id, PALI- Memasuki dua tahun kepemimpinannya, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir. H. Heri Amalindo menggelar Lomba Mancing, Minggu (25/2).

Pantauan wartawan Sumateranews.co.id kemajuan yang pesat serta diiringi pembangunan nyata yang merata dirasakan masyarakat Kabupaten PALI.

Kabupaten PALI memecahkan diri dari kabupaten induk yaitu Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan yang secara legal disahkan menjadi kabupaten tersendiri pada April 2014 yang lalu. Kala itu pejabat Pjs Bupati Ir H. Heri Amalindo MM memimpin selama dua tahun. Karena beliau menunjukkan kinerjanya untuk membangun

 

Kabupaten PALI, maka beliau pun dilantik serentak bersama Bupati lainnya yang ada di Sumsel pada tahun 2016.

Hasil penelusuran media ini, secara signifikan Bupati sudah banyak menunjukkan banyak perubahan dari segi pembangunan. Terutama jalan dan jembatan yang terletak di 5 kecamatan di Bumi Serepat Serasan. Sudah ribuan kilometer jalan selesai dibangun hingga membuat dampak kemajuan perekonomian di desa dan kecamatan.

Begitu juga dengan jembatan yang ada di desa dan kota Kabupaten PALI. Dimana infrastruktur ini merupakan pokok kerja utama target beliau dalam memajukan serta mensejahterakan rakyat PALI. Hingga kini 2 tahun menjabat Bupati Definitif, beliau bersama jajarannya akan segera membangun sarana dan prasarana gedung dan kantor pemerintahan. Semua itu berkat kerja sama dengan jajarannya dan masyarakat sebagai fungsi kontrol pengawasan.

Setelah memiliki bupati yang merakyat, semua masyarakat pun tak segan-segan untuk menghadiri dan turut andil dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati PALI. Seperti halnya pada Minggu (25/02/2018), saat ratusan masyarakat dari berbagai desa dan kelurahan yang berada di wilayah Kabupaten PALI Sumatera Selatan ikut memeriahkan lomba mancing mania, dalam rangka memperingati hari jadi dua tahun kepemimpinan Ir. H. Heri Amalindo MM sebagai Bupati Definitif.

Dalam lomba tersebut PALI Radio sebagai pelaksana kegiatan, membagikan hadiah buat pemenang berupa uang tunai dan hadiah.
Menurut Dede Apriadi selaku Direktur PALI Radio 93.8 FM yang mengadakan kegiatan tersebut mengaku, para peserta yang mengikuti lomba tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

“Kita mengadakan acara ini merupakan sebagai bentuk syukur dan ikut serta memeriahkan kedua tahun kepemimpinan Pak Heri Amalindo sebagai Bupati PALI definitif, sehingga kemajuan daerah kita begitu pesat, dan makin dikenal oleh masyarakat luar. Hal yang wajar jika kita merayakannya,” jelas pria yang akrab disapa Mang Dede itu.

Dede juga mengatakan, di tahun yang akan datang dirinya berharap dapat menyelenggarakan acara yang sama seperti saat ini, bahkan kalau bisa akan lebih meriah lagi. Selain itu juga, hal itu sebagai salah satu bentuk PALI Radio 93.8 FM untuk menjalin silaturahmi dengan para pendengarnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan lomba seperti ini PALI Radio 93.8 FM makin dipercaya dan makin dekat dengan para penggemarnya, terutama bagi masyarakat umum bisa tatap muka langsung dengan Bupati,” ungkapnya.

Sementara Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PALI Radio 93.8 FM yang telah turut serta memeriahkan dua tahun kepemimpinannya. Dalam kesempatan itu pula orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini mengimbau kepada masyarakat menjelang pilkada 2018 waktu dekat ini, supaya tidak saling berbenturan antara kelompok tim pendukung Cagub.

“Terima kasih PALI Radio 93.8 FM yang sudah mengadakan kegiatan lomba mancing mania ini, dan saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga PALI, supaya tidak saling sikut, apalagi dalam waktu dekat ini akan ada pemilihan kepala daerah yakni Gubernur, mari kita sukseskan pilkada tersebut. Buatlah rasa nyaman di daerah kita, jangan nantinya gara gara pilkada saudara jadi pecah belah,” pungkas Heri Amalindo. (ADV/Humas PALI)

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article