Peringatan Dies Natalis ke-34, UPGRI Adakan Jalan Sehat

0
194
Foto: Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG  ̶  Universitas PGRI Palembang melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangkaian acara peringatan Dies Natalis ke-34 Universitas PGRI Palembang peringatan pertama. Kegiatan jalan sehat diikuti oleh keluarga besar Universitas PGRI Palembang.

Kegiatan jalan sehat start dari gerbang utama Universitas PGRI Palembang menuju Jembatan Ampera berputar di bundaran Masjid Agung dan finish di gerbang utama Universitas PGRI Palembang. Acara diawali pengarahan Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi, dan pengangkatan bendera start oleh ketua PPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan, H Melia Rosani SH MH.

Usai kegiatan jalan sehat dilanjutkan senam sehat di lapangan gedung science center Universitas PGRI Palembang yang dipandu oleh instruktur senam. Acara selanjutnya pembagian doorprize. Doorprize utama berupa kulkas, magic com, setrika, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Rektor UPGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi, mengungkapkan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis ke-34 dan PKKMB Universitas PGRI Palembang.

“Kegiatan jalan sehat hari ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis ke-34 dan PKKMB Universitas PGRI Palembang. Saya berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta pada Universitas PGRI Palembang sehingga kita akan selalu menjaga nama baik kampus tercinta untuk mewujudkan moto kampus Melaju Dengan Mutu”, ungkapnya.

Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, sangat mendukung kegiatan ini. “Saya selaku dekan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diprogramkan oleh Rektor Universitas PGRI Palembang. Jalan sehat, senam sehat, dan pertandingan tenis meja hari ini diharapkan dapat mempererat ikatan antar keluarga besar Universitas PGRI Palembang”, tuturnya Minggu (9/9/18).

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif