Perindo Dukung Pasangan Nansuko

0
62

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Partai Perindo yang dikomandoi Harry Tanoesoedibjo menyatakan mendukung pasangan H. SN Prana Putra Sohe dan H.Sulaiman Kohar untuk bertarung di Pilkada Linggau, 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Lubuklinggau Welmi Syam menjelaskan bahwa mereka telah datang ke rumah pribadi bakal calon Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe untuk melakukan koordinasi sekaligus untuk pelaksanaan penyerahan SK kepada pasangan H.SN Prana Putra Sohe dan H.Sulaiman Kohar nanti.

“Penyerahan SK tersebut juga dihadiri Ketua DPW Sumsel, seluruh kader inti DPD Kota Lubuklinggau serta seluruh PAC Partai Perindo,” kata Welmi, Sabtu (20/1).

Welmi Syam mengatakan akan memenangkan pasangan Nansuko dan akan menyampaikan kepada seluruh PAC Partai Perindo untuk memenangkan pasangan tersebut. ‘’Kalau ada kader inti Perindo yang membelot atau menyeleweng akan dikenakan sanksi, tapi kalau dia pengurus ini akan kita gantikan,’’ tegas Welmi.
Sementara itu, H. SN Prana putra Sohe mengatakan, untuk sampai dengan saat ini sudah tiga partai yang mendukung pasangan Nansuko Partai PSI, Garuda serta Perindo. Sedangkan untuk Partai Perindo SK sudah keluar maka dalam waktu dekat ini akan menyerahkan SK kepada pasangan Nansuko.

“Insya Allah ini akan menjadi suatu dukungan yang kongkrit dan menguatkan kita maju di pilkada nanti,” pungkasnya.
Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article