Perindo Berikan SK Dukungan Ke Nansuko

0
116

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-Konsolidasi Partai Perindo dan penyerahan SK dukungan partai Perindo ke pada pasangan H. SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar (Nansuko) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubklinggau periode 2018-2023 berlangsung di Hotel Dafam, Rabu (24/1).

Penyerahan SK Dukungan kepada pasangan H.SN Prana putra Sohe dan H. Slaiman Kohar juga dihadiri Ketua DPW Provinsi Sumsel Partai Perindo Febuar Rahman, Ketua DPD Partai Perindo Welmi Syam, Ketua DPD Partai Golkar H.Rodi Wijaya, seluruh kader Partai Perindo serta simpasisan Partai perindo juga hadir untuk menyaksikan penyerahan SK kepada pasangan Nansuko tersebut.

Ketua DPD Partai perindo Welmi Syam mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun politik dan Partai Perindo Sudah lolos verifikasi di KPU Pusat.

“Seluruh Kader Perindo pasti mendukung pasangan Nansuko dan kami akan turunkan kader-kader Perindo yang terbaik sampai ke PAC dan Ranting untuk memenangkan Pasangan Nansuko,” katanya.

Ketua DPW Provinsi Sumsel Partai Perindo Febuar Rahman menginstruksikan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Nansuko.

“Seluruh kader jangan lirik sini dan lirik sana kembalilah ke Nansuko, tidak ada kata lain dan harus patuh pada partai, kerja secara baur-membaur untuk memenangkan pasangan Nansuko. Kalau ada yang tidak patuh ke partai silakan keluar dari partai,” tegasnya.

Sementarai itu, Pasangan Nansuko mengatakan, terima kasih atas dipercayanya Partai Perindo. Sampai dengan saat ini Nansuko sudah mendapatkan dukugan 12 partai politik. “Kalau seluruh Kader Partai Perindo bergerak sampai ke ranting dan mendukung pasangan Nansuko. Insya Allah pasangan Nansuko bisa menang,” tandasnya.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali